Hell Yeah Pointer 1
Shuriken - Naruto

Sabtu, 27 Januari 2018

Training Cisco || Pengenalan Internet

Assalamualaikum wr.wb


Hai sobat, kali ini saya akan menjelaskan pengalaman saya mengikuti training cisco tentang pengenalan internet. Langsung saja disimak ya....







A. Pendahuluan
  • Pengertian
Internet merupakan jaringan yang dapat menghubungkan perangkat-perangkat berbasis IT diseluruh dunia seperti misalnya komputer, smartphone, handphone, tablet, dan juga perangkat-perangkat IT lainnya. Saat ini jutaan bahkan miliaran orang bisa saling terhubung dengan teknologi yang namanya internet, contoh nyatanya kita bisa lihat dari banyaknya orang yang menggunakan situs jejaring sosial Facebook dimana setiap orang bisa saling berhubungan walaupun berbeda daerah (tempat).
  • Latar belakang
Penggunaan internet sangat dibutuhkan di era komputerisasi ini
  • Maksud dan tujuan
Mengerti dan paham internet dan cara penggunaan yang efektif
B. Proses tahapan

Kami kedatangan Tamu yang merupakan trainer cisco dari Tangerang yang bernama Mas fauzan dan Mas dewa. Mereka datang pada hari kamis dan memperkenalkan diri mereka.

Mas Fauzan dan Mas Dewa mulai aktif mengajar pada hari jumat membahas tentang dasar dasar jaringan kepada kami, kami di ajarkan dari dasar mengenai jaringan, komputer, dan internet hingga kami benar-benar paham.

Pada hari sabtu kami juga mulai di ajarkan mengenai materi dasar cisco dari. Ada banyak materi materi yang belum kami mengerti akhirnya di ajarkan oleh Mereka. ini sedikit dokumentasinya






 

Sekian, terima kasih
Wassalamualaikum wr.wb

Tidak ada komentar: