Hell Yeah Pointer 1
Shuriken - Naruto

Selasa, 06 Februari 2018

Exam cisco

Assalamualaikum wr.wb

Hai sobat, pada kali ini saya ingin berbagi cerita kegiatan saya hari ini. Kalau mau baca silahkan, kalau tidak mau baca ya silahkan ^_^






Pada hari ini saya mengikuti exam cisco setelah sekitar satu minggu lebih training cisco, dan ternyata ujian cisco ini susah apalagi memakai bahasa inggris. Saya kira memakai bahasa ndonesia, ternyata menggunakan bahasa inggris. Ada 2 tipe soal, yaitu soal materi dan soal praktik, Pada saat soal materi kami hanya boleh mentranslate tetapi tidak boleh mencari referensinya di google sedangkan untuk soal praktik kami boleh mencari referensinya asal tidak bertanya jawaban kepada teman karena itu curang. Itu kegiatan saya hari ini saat mengikuti exam cisco ini


Sekian, terima kasih sudah membaca postingan ini 
Wassalamualaikum wr.wb

Tidak ada komentar: